Ratusan Perangkat Kelurahan Negri Kaler Dapat Penyuluhan Bahaya Narkoba

Redaktur author photo

inijabar.com, Purwakarta - Upaya antisipasi peredaran narkoba khususnya dilingkungan Pemerintahan Kelurahan Nagri Kaler, Lurah Nagri Kaler Dede Iskandar  menggandeng Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta di Aula Kelurahan Nagri Kaler Kamis (5/9/2019) pukul 19:00 WIB.

Dalam sosialisasi P4GN yang digelar Kelurahan Nagri Kaler diikuti seluruh RT, RW serta para staf  kelurahan dengan total peserta 300 orang. 

Lurah Nagri Kaler, Dede Iskandar mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk meminimalisir peredaran Narkoba di wilayah Kelurahan Nagri Kaler khususnya umumnya masyarakat Purwakarta.

"Mudah-mudahan para Rt dan Rw juga staf pasca mengikuti sosialisasi ini dapat membantu pihak kepolisian dalam mengungkap dan meminimalisir peredaran Narkoba di wilayah nagri kaler," ucapnya. 

Lanjut Dede, dalam sosialisasi ini para Rt,Rw juga Staff dibekali pengetahuan Jeni jenis Narkoba gunanya untuk memahami agar tidak kecolongan.

"Sosialisasi ini guna memberikan pengetahuan jenis-jenis narkoba agar tidak kecolongan dan bisa meneruskan kepada masyarakat," tambahnya.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta, H Heri Nurcahyo mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas dedikasi Lurah Negri Tengah menggelar Sosialisasi P4GN.

"Kami apresiasi atas inisiatif nya dalam menggelar acara Sosialisasi P4GN yang melibatkan Rt,Rw dan seluruh Staff," ucapnya. 

Lanjut Kasat Narkoba, Sosialisasi seperti ini memang perlu dilakukan oleh setiap intansi seperti yang dilaksanakan di Kelurahan Negri Kaler ini.

"Sosialisasi ini perlu dilakukan oleh seluruh intansi agar bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat dari mulai bahaya mengkonsumsi Narkoba dan jenis jenisnya guna meminimalisir peredaran Narkoba di wilayah hukum Purwakarta," pungkasnya.(cep)

Share:
Komentar

Berita Terkini