|
Menu Close Menu

RSKH Cikampek Berikan Kesehatan Gratis Warga Desa Cicinde Selatan 

Rabu, 25 September 2019 | 11.09 WIB

inijabar.com,Karawang- Sekitar150 warga Desa Cicinde Selatan Kecamatan Banyusari Karawang lakukan pengobatan gratis dari Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) Cikampek di kantor Desa Cicinde Selatan, Rabu (25/9/2019).

Pelayanan kesehatan gratis dari RS.Karya Husada Cikampek sebagai bentuk kepedulian RSKH Cikampek pada masyarakat sekitar tentang kesehatan.

Menurut dr. Iis Dwiyatiningsih Karya, sebagai wakil Direktur pelayanan RS.Karya Husada Cikampek bahwa RS.Karya Husada Cikampek memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk pengabdian dan perhatian terhadap masalah kesehatan masyarakat di Kecamatan Banyusari.

"Banyak keluhan dari masyarakat terkait gangguan kesehatan masyarakat. Makanya pihak RSKH Cikampek langsung merespon keluhan masyarakat Desa Cicinde Selatan Kecamatan Banyusari,"katanya pada inijabar.com, Rabu(25/9/2019).

Iis Dwiyatiningsih menambahkan, kebanyakan warga mengalami sakit akibat sakit pergerakan tubuh. Pasalnya, warga kebanyakan pekerja keras dalam aktivitas sehari-harinya. Selain itu, Tim medis yang diturunkan dalam pengobatan gratis yakni dokter rehabikitas medik dan bedah umum. 

"Rata-rata penyakit yang diderita warga adalah akibat pergerakan tubuh diantaea sering sakit tangan dan kaki. Sering kesemutan. Dan kita juga periksa tentang penyakit gula darah,"tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cicinde Selatan, Dasum mengucapkan rasa terima kasih pada pihak RSKH Cikampek yang telah memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat. Kedepannya kegiatan pelayanan kesehatan buat masyarakat agar dapat dilakukan secara berkelanjutan.

"Atas nama Pemerintahan Desa Cicinde Selatan Kecamatan Banyusari, saya haturkan banyak terima kasih atas bantuan pelayanan kesehatan bagi warga,"katanya.

Dikatakan Kades Dasum bahwa warga juga merasa terbantu adanya bantuan pengobatan gratis dari pihak RSKH Cikampek.

"Warga merasa terbantu adanya pengobatan gratis dari pihak RSKH Cikampek,"pungkasnya (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->