|
Menu Close Menu

Walikota Instruksikan Diperkimtan Percepat Pembangunan Gedung Baru Kejaksaan Bekasi

Senin, 07 Oktober 2019 | 11.18 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi-  Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi melakukan penandatanganan Kesepakatan Kerjasama yang tertuang dalam MoU dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Sukarman SH, MH, Senin (07/10) di Aula Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Jalan Veteran, Kota Bekasi. Senin (7/10/2019).

Mou ini terkait dengan penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara dan tim pengawalan, pengamanan, pembangunan dan pemerintah daerah (TP4D) hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj. Reny Hendrawati dan para Kepala OPD.

Rahmat Effendi juga menginstruksikan agar Kepala Disperkimtan Kota Bekasi untuk segera mempercepat proses pembangunan gedung baru Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

"Dikesempatan hari ini saya juga menginstruksikan supaya Kepala Dinas Disperkimtan segera mempercepat proses pembangunan gedung baru Kejaksaan negeri Kota Bekasi. Ini dilakukan agar meningkatkan kinerja dan untuk kebaikan kedepannya,"ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Sukarman SH, mengatakan bahwa MoU ini dalam rangka kerjasama memberikan bantuan terkait masalah perdata dan tata usaha negara yang dihadapi oleh Pemerintah Kota Bekasi.

 “Artinya Jaksa selaku pengacara negara berhak untuk memberikan bantuan hukum kepada Pemerintah Daerah baik itu di bidang perdata maupun tata usaha negara.” jelas Kajari. (*)


Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->