|
Menu Close Menu

Alumni SKPP Diharapkan Menjadi Pejuang Demokrasi di Kota Bekasi

Sabtu, 30 November 2019 | 07.43 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Setelah selama lima hari diberi pengetahuan tentang pengawasan Pemilu. Akhirnya Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) kota Bekasi secara resmi menutup Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) angkatan I, pada Jumat 29 November 2019.

Kepala sekolah SKPP sekaligus Komisioner bidang Pengawasan Bawaslu kota Bekasi Ali Mahyail, saat menutup acara tersebut menegaskan, dengan SKPP, Bawaslu memiliki banyak anggota yang akan menjadi garda terdepan dalam pengawasan Pemilu.

"Kami juga berharap dengan bekal ilmu yang telah diberikan selama lima hari, alumni SKPP akan menjadi pejuang pengawas Pemilu dan pejuang demokrasi di kota Bekasi,"ucapnya pada inijabar.com. Sabtu (30/11/2019).

Selain itu, kata Ali, pihaknya berharap para alumni terus menerus mengasah diri, agar semakin trampil dan cakap menangani persoalan-persoalan kepemiluan.

"Meraka juga di harapkan agar mereka dapat melakukan advokasi dan enggagemen agar terlibat aktif dalam proses pengawasan Pilkada atau Pemilu di kota Bekasi ke depan,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->