|
Menu Close Menu

Anggota DPRD Karawang Ini Bersama Para Kades di Banyusari Berangkat Umroh

Rabu, 06 November 2019 | 12.45 WIB

inijabar.com,Karawang-  Anggota DPRD Karawang H.Dedi Rustandi menunaikan ibadah umroh bersama kepala desa di Kecamatan Banyusari. Selain itu, perjalanan ibadah umroh yang dilaksakanakan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Gozali Dusun Nambo Desa Mekarasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang diikuti juga para tokoh masyarakat.

Menurut H. Uwang Sanusi koordinator pemberangkatan ibadah umroh dari Ponpes Miftahul Huda Al-Gozali bahwa ada anggota DPRD Karawang yang ikut rombongan jamaah umroh melalui travel PT. Priaventeru.

Kepercayaan pihak Ponpes Miftahul Huda Al-Gozali kepada Travel Haji dan Umroh PT. Priaventure sudah terjalin lama dalam memberangkatkan ibadah haji dan umroh.

"Alhamdulilah rombongan ibadah umroh kali ini sebanyak 32 jamaah dari Ponpes Miftahul Huda Al-Gozali. Didalamnya ada anggota DPRD Karawang yakni H. Dedi Rustandi, SE sekretaris Komisi 2 DPRD Karawang,"katanya pada inijabar.com,Rabu(6/11/2019)

Selain ada Anggota DPRD Karawang yang ikut rombongan jamaah ibadah umroh ke tanah suci sambung H.Uwang Sanusi bahwa para kepala desa di Kecamatan Banyusari sekitar 5 kepala desa. Diantanya Kepala Desa Mekarasih, Banyuasih, Kutaraharja,Gempol dan Cicinde Utara.

"Alhamdulilah jamaah umroh kali ini di ikuti Anggota DPRD Karawang dan 5 kepala desa serta para tokoh masyarakat di Kecamatan Banyusari,"paparnya

Sementara itu Kepala Desa Mekarasih, Wawan Wahyudin menyampaikan agar para rombongan jamaah umroh diselamatkan diperjalanan sampai ke tanah suci. Dan pulangnya pulangnya pun selamat sehat wal'afiat.

"Saya memohon doa dari semua pihak untuk keselamatan kita semua yang ikut melaksanakan ibadah umroh.Agar perjalanan rombongan umroh para kepala desa dan jamaah Ponpes Miftahul Huda Al-Gozali. Serta salah seorang Anggota DPRD Karawang selamat sampai tujuan. Dan pulangnya pun selamat di tanah air Indonesia,"katanya(dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->