|
Menu Close Menu

Hj Evi Datangi SDN 03 Pekayon Rayakan Hari Guru

Senin, 25 November 2019 | 16.01 WIB
Anggota DPRD Kota Bekasi, Hj Evi Mafriningsianty memberikan kue Hari Guru di SDN 03 Pekayon Jaya Bekasi Selatan.
inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPRD Kota Bekasi, Hj.Evi Mafriningsianty mengunjungi SDN 03 Pekayon Jaya, kecamatan Bekasi Selatan. Kedatangan politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengejutkan para guru yang masih berada di sekolah yang sempat viral karena siswanya belajar dengan ngedeprok tanpa kursi beberapa waktu lalu.

"Ibu dan Bapak Guru, mohon maaf saya mendadak ke sekolah ini. Tujuannya untuk ikut merayakan Hari Guru di SDN 03 Pekayon Jaya ini. Saya mengapresiasi perjuangan dan dedikasi para guru untuk mencerdaskan anak bangsa,"ucap Hj.Evi Mafriningsianty. Senin (25/11/2019).

Dirinya juga berpesan kepada para guru untuk terus meningkatkan kemampuan terutama di bidang tekhnologi. Pendidikan karakter juga penting agar siswa punya karakter yang baik untuk masa depannya.

"Kemajuan jaman justru menuntut agar para guru juga bisa mencari metode pengajaran yang tepat. Anak-anak kita sekarang sudah banhak mendapat informasi dengan mudah dab dari mana saja tidak hanya dibangku sekolah. Ini yang harus ditingkatkan kapasitas para guru,"kata Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi.

Sementara ity, Kepala Sekolah SDN 03 Pekayon Jaya, Raden Tati Mahyati mengaku berterimakasih atas kehadiran anggota dewan Hj Evi yang kebetulan di Komisi 4 dan juga dari Dapil Bekasi Timur-Bekasi Selatan.

"Saya berterimakasih pada bu dewan atas kedatangannya berkaitan Hari Guru ini Tentu saja kesempatan ini kita sampaikan ke bu dewan agar bisa membantu memperjuangkan kesejahteraan para guru dan juga program peningkatan kapasitas guru,"ujarnya.

Kepsek yang baru 2 bulan memimpin di SDN 03 Pekayon Jaya tersebut sepakat dengan saran Hj Evi terkait pendidikan karakter dan peningkatan kapasitas guru.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->