|
Menu Close Menu

Warga Ucapkan Selamat HUT Pada Ayu Ibnu Tanjung di Acara Reses

Selasa, 12 November 2019 | 07.57 WIB
Warga yang hadir  acara Reses menyalami Ayu Ibnu Hajar Tanjung yang berulang tahun.
inijabar.com, Kota Bekasi- Reses yang ke tiga kali, anggota DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung (IHT)  tetap dibanjiri pertanyaan yang sedang hangat di kota Bekasi seperti honor RT/RW, Posyandu, Marbot, juga persoalan TKK dan lainnya, pada Senin malam (11/11/2019).

Anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung memeluk istrinya yang berulang tahun ke 30.
Acara jaring aspirasi warga itu digelar di RT 05/06 Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya yang dihadiri juga para ketua RW, Ulama, tokoh masyarakat, pemuda, dan kader PKK.

Namun ada hal yang spesial dalam Resea anggota eewan asal Gerindra tersebut. Di sela-sela menjawab pertanyaan warga, Ibnu Hajar Tanjung memberitahu warga kalau istrinya yang bernama Ayu Ibnu Hajar Tanjung  tengah ber ulang tahun.

"Ini ibu negara di sebelah saya yang selalu setia mendampingi setiap Reses. Hari ini dia ber ulang tahun,"ungkapnya.

Warga pun secara tertib di akhir acara beramai-ramai menyalami istri dari IHT tersebut.

Sementara, Ayu Ibnu Hajar Tanjung mengaku sempat lupa kalau hari itu dirinya merupakan hari kelahirannya.

"Iya  ditelpon kakak barusan yang mengucapkan selamat ulang tahun pada saya. Lupa saya, sibuk ikut membantu mengurusi kegiatan Reses ayah (IHT.red),"ucapnya saat dimintai tanggapannya.

Setelah selesai acara Reses tersebut, Ayu Ibnu Hajar Tanjung mengajak tim nya dan staf pendamping Reses untuk makan di sebuah resto siap saji di wilayah Mustika Jaya

Ibnu Hajar Tanjung sendiri mengaku juga lupa kalau hari itu istrinya ber ulang tahun. Padatnya jadwal dan aktifitas sebagai wakil rakyat selain juga mengurus usaha tambak ikan miliknya.

"Malu juga saya sampai lupa hari lahir istri,"ucapnya sambil melirik sang istri yang membalasnya dengan senyuman.

Diakuinya, istri nya sangat berperan besar dalam mensukseskan acara Reses nya. Tiga kali sudah Reses II dilaksanakan. IHT mengaku banyak kenikmatan dan kebahagiaan yang didapat ketika bertemu kembali dengan konstituennya.

"Saya dibantu oleh istri yang hebat dan juga tim yang solid serta konstiuen yang loyal. Ini semua nikmat dari Allah yang harus saya syukuri,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar