Diduga Diseruduk Moge Nenek Aisah Tewas, Cucu nya Luka-luka

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bogor-Seorang nenek bernama Siti Aisah (52) tahun, dan cucunya Anya Septia (5) tahun, diseruduk motor gede (Moge) di Jalan Pajajaran Kota Bogor, tepatnya di depan Rumah Sakit PMI Kota Bogor, Minggu (15/12/2019).

Nenek yang berdomisili di Jalan Danau Limboto Dalam, Kelurahan Tegal Lega, Kota Bogor itu pun tewas. Sementara cucunya mengalami luka berat dan mengalami pendarahan di kepala setelah ditabrak moge tersebut.

Kakak dari nenek Aisah, Mimin Aminah (59) tahun mengatakan, peristiwa yang menimpa adiknya tadi pagi saat hendak mengajak cucunya jalan-jalan ke Lapangan Sempur sekitar pukul 07.00 WIB pagi. Saat hendak menyeberang, tiba-tiba motor gede Harley Havidson melaju kencang.

“Adik saya ditabrak, badannya terlempar, sedang cucunya Anya yang lagi dipegangin lepas. Terus ditabrak lagi sama motor,” katanya seperti dilansir VIVAnews. Minggu (15/12/2019).

Sofyan salah seorang keponakan korban mengatakan, Aisah meninggal saat tiba di RS PMI. Sementara Anya mengalami luka parah di kepala.

“Saya dapat kabar bibi saya kecelakaan, dan saya dapat kabar meninggal saat ke rumah sakit. Sedangkan Anya kondisinya muntah darah dan kepalanya lebam,” kata Sofyan. 

Sofyan mengatakan, pihak keluarga belum bertemu pengendara Moge yang menabrak nenek dan cucu tersebut. Hanya ada pihak perwakilan yang meminta agar peristiwa ini diselesaikan secara kekeluargaan.

“Saya cari orangnya, kita keluarga tidak tahu namannya siapa. Orangnya tinggi usianya lima puluh tahunan. Saya ke lokasi kecelakaan, ke rumah sakit dan terus ke Polresta,” kata Sofyan.

Anya anak usia lima tajun yang selamat dari tabrakan maut itu hingga sore ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit PMI Bogor.

Sementara jenazah Nenek Aisah sudah dimakamkan di daerah Pasir Eurih, Ciapus, Tamansari, Kabupaten Bogor.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada respon apapun dari pihak kepolisian, baik dari Satlantas Polresta Bogor Kota maupun Humas.(*) 
Share:
Komentar

Berita Terkini