|
Menu Close Menu

Jelang Tahun Baru, Polres Indramayu Pastikan Harga Sembako di Pasar Jatibarang Stabil

Jumat, 27 Desember 2019 | 18.05 WIB

inijabar.com,Indramayu- Jelang Tahun Baru 2020, Kapolres Indramayu AKBP. Suhermanto, pimpin langsung giat Operasi Pasar. Pelaksanaan Operasi ini dilakukan di Pasar tradisional Jatibarang, kabupaten Indramayu. Jumat, (27/12/2019).

Pada kesempatan ini, Kapolres Indramayu AKBP. Suhermanto, didampingi Kabag Ops Polres Indramayu, Kasat Reskrim, Serta Kapolsek Jatibarang dan Jajarannya.

Kegiatan tersebut bermaksud untuk mengecek harga sembako dan kesetabilan harga di pasar menjelang Tahun Baru 2020 dan libur panjang.


“Operasi Pasar ini bersifat pengawasan dan pemeriksaan tentang harga harga jual para pedagang dipasar tradisional menjelang tahun Baru, apakah ada kenaikan harga secara siginifikan dan tidak mengindahkan harga standar sesuai dengan standar,” tutur Kapolres AKBP. Suhermanto.

"Adapun hasil dari pengecekan tersebut Lanjut Kapolres, untuk harga sembako di Pasar Jatibarang, baik harga maupun stok ketersediaan dalam keadaan aman, harga tidak mengalami lonjakan serta ditinjau dari transaksi yang terjadi tidak ada penurunan daya beli dari masyarakat,"tuturnya.(Sai)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->