Polres Indramayu Laksanakan Penanaman 100 Pohon

Redaktur author photo

inijabar.com, Indramayu- Polres Indramayu melakukan program penanaman sejuta pohon  di Mapolsek Kroya. Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar

"Kegiatan penanaman sejuta pohon ini diinisiasi dari Vicon Kapolri di Wilayah Hukum Polres Indramayu. Kegiatan penghijauan ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan dan upaya mengembalikan kualitas lingkungan agar menjadi lebih baik lagi,"ucap Kapolres Indramayu.

"Ini juga merupakan langkah untuk membangun kesadaran dan kebersamaan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang hijau di Wilayah Kabupaten Indramayu,"ujarnya.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto,  dalam sambutannya juga mengatakan,

"Saya selaku Kapolres baru di Indramayu mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan pada kesempatan ini juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk merayakan tahun baru dengan berdoa, berzikir, hindari kegiatan-kegiatan yang hura-hura, minum-minuman keras dan itu sudah bukan zamannya lagi,” ucapnya. Selasa (31/12/2019) .

Kegiatan penanaman pohon ini lanjut kapolres merupakan wujud sikap dan perilaku kita dalam memelihara bumi kita ini.

Kegiatan penanaman 100 pohon diantaranya. 50 pohon mahoni dan 50 pohon kayu putih. Selesai kegiatan penanaman pohon ditutup dengan kegiatan foto bersama.(Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini