Bidik SC Mulai Bidik Pelajar Untuk Mencari Bibit Atlit Menembak

Redaktur author photo

inijabar.com,Indramayu– Komunitas pecinta menembak yang dibernama Bediler Indramayu insting klub ( BIDIK ) merupakan wadah penghobi tembak dalam naungan Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia)

Bidik SC berdiri dari sebuah kegelisahan penghobi olahraga menembak yang membutuhkan naungan legalitas secara hukum untuk menyalurkan hasrat hobi mereka dalam bidang menembak dan mengkonversikan hobinya menjadi prestasi. 

Ketua Bidik Indramayu Karyanto mengatakan, Bidik SC bertujuan untuk memberi sumbangsih prestasi di tanah air dalam hal menembak dan sekaligus mewujudkan klub olahraga yang handal dan profesional dalam mencetak atlet bertalenta.

Club ini juga akan mengadakan sosialisasi di tiap sekolah. Salah satunya di sekolah Muhammadiyah Jatibarang Indramayu. Bidik SC mengenalkan teori pemahaman penggunaan safety alat olahraga kepada siswa siswi pelajar Muhammadiyah untuk meningkatkan fokus terhadap objek. Senen (20/01/2020).

Lanjut Karyanto, komunitas yang bisa menjadi alternatif bagi para penggiat olahraga menembak dan olahraga ini dapat mencetak atlet berbakat.

"Alhamdulillah tadi sosialisasi oleh tim Bidik di terima dengan baik oleh siswa siswi pelajar sekolah Muhammadiyah, bahkan sangat antusias ingin ikut gabung,"ujarnya. Senin (20/1/2020).

Karyanto  menambahkan, syarat ketentuan bagi yang ingin bergabung ke Bidik SC diantaranya, pria atau wanita, sehat secara jasmani dan rohani,melengkapi dokumen seperti foto KTP, SKCK, dan foto setengah badan.

“Bagi calon atlet yang masih berusia pelajar wajib menyertakan surat izin dari orang tua dan tentunta masing-masing calon wajib menjalankan prosedur dan tata tertib anggota,”pungkasnya (Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini