|
Menu Close Menu

Dede Rukman Optimis Pilkades Langkap Lancar BerLangsung Lancar dan Kondusif

Kamis, 30 Januari 2020 | 09.43 WIB
Kandidat Kepala Desa Langkap Lancar, Dede Rukmana
inijabar.com, Ciamis- Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 143 Desa di Kabupaten Ciamis suhu politik di tingkat desa mulai memanas. Termasuk Pilkades Langkap Lancar, kecamatan Banjaranyar.

Sejumlah kandidat bersiap dengan strategi untuk meraih sukses menduduki orang nomor satu di desa tersebut.

Salah satu kanditat Kepala Desa Langkap Lancar, Dede rukman, seorang tokoh masyarakat dari Dusun Karangmulya RT 025/06, Desa Langkapsari, Kecamatan Banjaranyar.

Dede rukman, mengungkapkan, keikut sertaan dirinya dalam Pilkades Langkap Lancar untuk memajukan desa yang berbatasan dengan Kabupaten Pangandaran tersebut.

"Saya juga sangat berharap di dalam pemilihan kepala desa tercipta rasa aman dan kondusif. Dan menghimbau masyarakat desa untuk berpartisipasi dalam Pilkades dengan cara memilih,"ucapnya pada inijabar.com. Kamis (30/1/2020).

Dia mengajak masyarakat khususnya di desa nya, terutama pemilik suara pemilih yang jumlahnya sekitar tiga ribuan untuk mendukungnya.

"Jangan lupa pada Pilkades bulan April 2020, satu suara sangat menentukan untuk memilih calon kepala desa yang bener-bener sesuai dengan harapan dan yang berkomitmen untuk memajukan di wilayahnya,"ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Kang Dede ini menjabarkan di desa Langkap Lancar ada 34 Rt dan 8 Rw. Dengan jumlah DPT kurang lebih 3 ribu an.

"Harapan saya semoga Pilkades ini mampu melahirkan pemimpin yang amanah. Dan terpenting pemilihan berjalan bersih aman dan kondusif,"pungkasnya.(do)
Bagikan:

Komentar