|
Menu Close Menu

Di Musrembang, IHT Sempat Singgung Belum Ada SMP Negeri di Kelurahan Bantar Gebang

Senin, 20 Januari 2020 | 18.15 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, aspirasi masyarakat merupakan skala prioritas yang harus diperjuangkan dalam Musrembang (Musyawarah Rencana Pembangunan).

Hal tersebut diucapkan dia saat memberi sambutan di acara Musrembang tingkat kelurahan di Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang. Senin (20/1/2020). 

Dalam.kesempatan tersebut politisi asal Partai Gerindra tersebut menyinggung soal belum adanya sekolah tingkat menengah (SMP) negeri.

 "Saya juga sempat bertanya kepada Inay (Inayatullah) Kadis Pendidikan soal jalur zonasi yang akan diterapkan saat penerimaan siswa baru (PPDB) nanti. Bagaimana itu, karena di sini (kelurahan Bantar Gebang) belum ada SMP negeri,"ujar pria yang juga anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi.

"Nah inilah yang kita akan perjuangkan agar kedepan Bantar Gebang ada sekolah negeri,"tandasnya.

Tanjung juga senang aspirasi nya sebagai wakil rakyat yang diterimanya melalu Reses masih masuk dalam Musrembang tingkat kelurahan.

"Tadi saya cek Alhamdulillah aspirasi masyarakat yang saya terima masih ada. Dan mudah-mudahan kita akan kawal hingga ke tingkat kecamatan dan tingkat kota. Intinya saya berharap aspirasi masyarakat dari tingkat RW bisa terwujud,"tandasnya.

Usai mengikuti Musrembang di Kelurahan Bantar Gebang, Ibnu Hajat Tanjung melanjutkan ke acara Musrembang di kelurahan Bojong Menteng kecamatan Rawalumbu(*)
Bagikan:

Komentar