|
Menu Close Menu

H.Zainul Miftah; Bismillah Saya Siap Pimpin Golkar Kota Bekasi 2020-2025

Minggu, 26 Januari 2020 | 11.43 WIB
H.Zainul Miftah saat berpose dengan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi.
inijabar.com, Kota Bekasi- Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar sudah bermunculan sejumlah nama yang akan menggantikan ketua Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Salah satunya Wakil Ketua HPK Kosgoro 1957 Provinis Jawa Barat, H. Zainul Miftah yang menyatakan diri siap bersaing untuk posisi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025.

"Saya akan membenah kader-kader muda milenia agar disinergikan berpolitik yang sehat,"ujar Zainul pada inijabar.com. Minggu (26/1/2020).

Dirinya juga sempat menyinggung soal kantor DPD Golkar Kota Bekasi yang saat ini menjadi pembicaraan banyak pihak baik di internal Partai Golkar maupun masyarakat. Terutama soal kepemilikan gedung kantor ber cat warna kuning itu.

"Iya soal kantor DPD kan sudah diletakan batu pertama yang baru (di dekat Revo Pekayon) hingga insya allah dengan dorongan koordinasi ke DPP pasti akan bisa trealisasi gedung tersebut,"paparnya pria yang juga mantan Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi-Depok 2019 ini.

Zainul menambahkan, sesuai arahan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi para kader harus bergerak bersama jangan diam saja agar kantor baru bisa cepat bisa dipergunakan.

"Bang Pepen (Ketua DPD Golkar Kota Bekasi) sudah bagus sekali kasih arahan tinggal regenerasi memainkannya jangan diem yang merasa kader Golkar jika mau ayoo sama-sama bersinergi untuk percepatan gedung partai Golkar yang baru,"tandas Zainul Miftah.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->