|
Menu Close Menu

Kedai Coffee Kuwu Tempat Ekonomis Untuk Santai di Banyusari Cilamaya

Jumat, 24 Januari 2020 | 09.38 WIB

inijabar.com,Karawang-  Satu lagi tempat santai dengan harga terjangkau hadir di Banyusari. Dinamakan Kedai Coffee Kuwu yang lokasinya di Jalan Raya Gempol Banyusari Cilamaya Karawang.

Kehadiran Kedai Coffee Kuwu sebagai tempat rilek dan nongkrong sambil ngopi melepas kepenatan rutinitas.

Menurut Pemilik Kedai Coffee Kuwu yang juga merupakan Kades Gembongan Iding Suhardi dengan dibukanya usaha mandiri untuk memotivasi warga agar melakukan usaha kreatif. Sehingga warga mampu menggali potensi usaha yang mandiri.

"Ya kita buka Kedai Coffee Kuwu untuk tempat ngopi sambil santai.Sebab setiap hari kita bekerja perlu rileksasi agar tetap semangat bekerja,"katanya pada inijabar.com,Jumat(24/1/2020).

Selain itu, lanjut Iding Suhardi kedepannya akan disediakan juga makanan siap saji Sea Food. Agar warga sekitar yang ingin makan ikan laut mudah mencari hanya ada di Kedai Cofee Kuwu.

"Banyak permintaan dari para pelanggan. Agar menyediakan ikan laut bakar,"tandasnya.

Ia juga menjelaskan usaha yang baru dirintis tersebut sebagai wujud agar di wilayah Kecamatan Banyusari Karawang ada tempat tongkrongan untuk sekedar ngopi dan melepas kepenatan.

"Awalnya dibuka Coffee Kuwu untuk menggagas inovasi, kreativitas warga untuk berani membuka usaha mandiri. Kemudian untuk membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar,"pungkasnya(dej)
Bagikan:

Komentar