|
Menu Close Menu

PKBM Nurul Furqon Mencetak Wajib Belajar Yang Cerdas dan Tranpil 

Senin, 06 Januari 2020 | 17.57 WIB
Ketua PKBM Nurul Furqon, Hotib Ridwan
inijabar.com,Karawang- PKBM Nurul Furqon Kotabaru Karawang terus berkiprah. Mencetak para wajib belajar di bidang keterampilan mekanik perbaikan Mesin Jahit dan AC.

Peranan PKBM Nurul Furqon Kotabaru ditengah masyarakat ikut mendorong wajib belajar yang cerdas dan terampil.

Menurut Hotib Ridwan, Ketua PKBM Nurul Furqon Kotabaru bahwa kehadiran PKBM dibutuhkan masyarakat. Pasalnya, peran serta PKBM ikut mencerdaskan anak bangsa.

Sesuai dengan visinya PKBM Nurul Furqon adalah Visinya terwujudnya masyarakat yg berahlak mulia, berbudi pekerti luhur, cerdas, trampil, mandiri, berdaya saing serta gemar belajar dan membaca.

"Mewujudkan program pendidikan non formal dan informal, berbasis pada masyarakat luas, berorientasi pada kecakapan hidup live skill," katanya pada inijabar.com,Senin(6/1/2020) 

Dikatakan Holil Ridwan, kehadiran PKBM Nurul Furqon juga memasyarakatkan belajar dan membelajarkan masyarakat. Dengan menumbuhkan kepribadian warga belajar agar tetap berbudi pekerti luhur dan menciptakan budaya baca yang di sukai masyarakat.

"PKBM Nurul Fuqon bertujuan memberikan bekal pengetahuan, kemampuan dan sikap, menjamin penyelesaikan pendidikan menengah yang bermutu bagi serta wajib belajar dan memenuhi kebutuhan belajar bagi semua manusia muda dan dewasa melalui akses yang adil pada program belajar dan kecakapan hidup,"tandas koordinator PKBM wilayah IV. (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->