|
Menu Close Menu

SDN Sepanjang Jaya II Pasca Ditelan Banjir Setinggi 1 Meter Berharap Ada Renovasi

Selasa, 14 Januari 2020 | 11.25 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Pasca diterpa banjir setinggi 1 meter, SDN Sepanjang Jaya II yang lokasi di Jalan Pemuda, kelurahan Senpanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu. Kondisinya sudah normal.kembali seperti sedia kala.
Kepsek SDN Sepanjang Jaya II, Risun
Terlihat sebagian siswa sedang berolah raga senam. dan siswa lainnya sedang mengikuti aktifitas belajar mengajar di kelas nya. Namun demikian menurut Kepala Sekolah SDN Sepanjang Jaya II, Risun, bahwa peristiwa banjir masih menyisakan sejumlah masalah seperti sebagian komputer yang ikut terendam banjir, lalu arsip dan buku-buku pelajaran siswa.

"Iya, ada sebagian arsip ijasah yang juga rusak. Kalau raport siswa kebetulan sebelum musim libur sudah kami bagikan ke siswa. Jadi raport siswa tidak ada di sekolah,"ujarnya pada inijabar.com. Selasa (14/1/2020).

Dia menyebut beberapa pejabat Pemkot dan Dinas Pendidikan Kota Bekasi serta Inspektorat sudah datang mengecek sekolah tersebut.

"Iya sudah datang mereka. Ini juga saya sedang membuat surat laporan apa saja barang atau dokumentasi yang rusak,"ungkapnya.

Kepsek juga menyampaikan keluhan soal kondisi sebagai atap sekolah yang kondisinya sudah rusak. Dan itu bukan akibat banjir tapi rusak sejak 2 tahun lalu.

"Iya kami sudah ajukan usulan perbaikan sejak 2 tahun lalu. Namun belum terealisasi. Makanya kami sampaikan kemaren saat inspektorat datang ke sekolah kami," tandasnya  seraya  berharap tahun 2020 ini kerusaka di sekolahnya bisa di renovasi Pemkot Bekasi.(*)
Bagikan:

Komentar