|
Menu Close Menu

Subhanallah, Pegawai Kecamatan Widasari Khataman Al Quran

Kamis, 30 Januari 2020 | 12.35 WIB


inijabar.com, Indramayu - Karyawan dan Karyawati Kecamatan Widasari menyambut awal tahun 2020 dengan menggelar khataman Quran di Aula Kantor Camat Widasari, Kamis (30/1/2020).

Kepala Seksi Kesos Hj. Uus Sumiyati mengatakan, hajatan khataman quran ini seharusnya sudah dilakukan pada Desember tahun lalu. Namun, pihaknya menyesuaikan dengan agenda Camat Widasari sehingga baru bisa dilaksanakan awal tahun ini sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut tahun 2020.

Ini adalah bentuk Syukuran bagi karyawan karyawati yang telah program mengaji 15 menit yang diawali pukul 07.45-08.00 di lingkungan Kantor Camat Widasari ialah bentuk mengejawantahkan dari Al Quran, Surah Al Fathir,

"Barang siapa yang senantiasa membaca Alquran dan mendirikan shalat dan berinfak baik dalam sembunyi dan terang-terangan adalah perdagangan bisnis yang tidak pernah rugi disisi Allah SWT," kata Hj Uus kepada Medsos Kecamatan Widasari.

Sementara itu Camat Widasari Dulyono,  berharap program mengaji 15 menit Alquran tetap senantiasa dilakukan seluruh Karyawan dan Karyawati Kecamatan Widasari. 

Rangkaian kegiatan khataman quran ini diawali dengan Doa oleh Kepala Seksi Yanmas Lukmanul Hakim, yang kemudian dilanjutkan dengan membaca juz alquran secara bersama oleh 30 orang karyawan Karyawati.(Sai)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->