|
Menu Close Menu

Tim Pemenangan Caketum PAN Zulkifli Hasan Peduli Korban Banjir

Jumat, 03 Januari 2020 | 22.43 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Warga Perumahan Bumi Satria Kencana (BSK) mendapatkan bantuan mie instan dan air mineral dari Kordinator Tim Peduli Banjir DPD PAN Kota Bekasi, Afrizal.

Sekedar diketahui Perumahan BSK yang berlokasi di wilayah Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan salah satu titik banjir terparah di Kota Bekasi. Ketinggian air saat hari Rabu lalu (1/1/2020) mencapai 1,5 meter hingga 2 meter.

Sebelumnya Perwakilan Tim Calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Qadar Ruslan Siregar memberikan secara simbolis bantuannya kepada Tim Peduli Banjir DPD PAN Kota Bekasi, Afrizal.

Kemudian bantuan teraebut disalurkan kepada tokoh masyarakat yang juga mantan Ketua RW 20 Perumahan BSK, H.Jafar pada Jumat (3/1/2020) malam.

"Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan ini. Dan pastinya saya akan menyalurkan kepada warga di Perumahan BSK ini Dan ini jelas bermanfaat dan sangat dibutuhkan,"ucap H.Jafar.

Sementara itu, Perwakilan Tim Calon Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Qadar Ruslan Siregar mengaku dirinya sangat prihatin dengan kondisi banjir yang melanda wilayah Kota Bekasi termasuk di Perumahan BSK Kayuringin ini.

"Sebelumnya sudah keliling di beberapa lokasi titik banjir Kota Bekasi. Dan bantuan dari Tim Calon Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sudah diberikan kepada Tim Peduli Banjir DPD PAN Kota Bekasi untuk kemudian disalurkan pada yang berhak. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga di Perumahan BSK yang terdampak banjir,"harap Ruslan.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->