|
Menu Close Menu

Gatrik, Hanya Rp10 Ribu Keliling Objek Wisata Klasik di Kab. Ciamis

Selasa, 25 Februari 2020 | 00.41 WIB

inijabar.com, Ciamis - Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis Ginanjar Rahayu, menyatakan, melalui bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kini Ciamis memiliki mobil wosata yang siap mengantar wisatawan lokal maupun wisatawan luar Ciamis untuk berkeliling  ke objek wisata klasik di Ciamis.

"Namanya, mobil Galuh Tour Kota Klasik atau disingkat Gatrik. Mobil wisata ini akan menjadi wahana baru pariwisata di Galuh Ciiamis, untuk di gunakan oleh masyarakat atau wisatwan,"ujar Ginanjar. Senin (25/2/2020).

Ginanjar menambahkan, jalaur yang akan dilewati Gatrik ini meliputi tempat sejarah yang ada di kabupaten Ciamis. Jalur tersebut diantaranya, alun-alun Raflesia Ciamis- Musium Galuh Pakuan- Situs Cagar Budaya Jambansari- Pabrik Bedak Saripohaci- pabrik Minyak Kelapa Gwan Hien- hutan kota- pabrik Galendo Endut- Stadion Galuh Ciamis dan berakhir di Tourism information Center (TIC). 

"Untuk tarif Gatrik per orang dengan harga tiket Rp 10 ribu. Panjang jalur trayek bis tersebut  10 - 14 km,"pungkasnya. (yudi)
Bagikan:

Komentar