Keren! Pedagang Pasar Pusakajaya Dapat Hadiah Mobil Dari BPR NBP 29 Pusakanagara

Redaktur author photo

inijabar.com, Subang - BPR NBP 29 Pusakanagara menyerahkan hadiah utama satu unit mobil Toyota Xenia dan 1 unit sepeda Motor Yamaha Mio. Acara serah terima dilaksanakan di halaman Pasar Pusakajaya. Sabtu Pagi(15/2/2020).

Pemenang hadiah utama mobil Xenia, diraih oleh H.Sanudin dan pemenang sepeda motor Mio diraih oleh  Edeh R, keduanya merupakan warga Dusun Pusakajati RT 01/01 Desa Pusakaratu Kec.Pusakanagara.

”Tidak menyangka akan mendapat hadiah utama dari Bank BPR NBP 29 Pusakanagara, karena saldo tabungan saya hanya belasan juta saja,” ujar H.Sanudin.

Sanudin yang berprofesi sebagai pedagang kelontong di pasar Pusakajaya mengatakan bahwa dirinya telah menabung di BPR NBP tersebut sejak pertama BPR tersebut berdiri.

”Sejak pertama kali ada Bank BPR NBP 29 Pusakanagara saya sudah mulai menabung hingga saat ini,” katanya.

Sanudin mengaku, bahwa menabung di Bank BPR NBP 29 Pusakanagara sangat mudah dan nyaman bisa diantar jemput lagi.

“Kita mau nabung mau ambil tabungan di BPR NBP 29 Pusakanagara bisa diantar jemput langsung oleh petugasnya.Jadi nyaman sekali dan tidak ribet” ucapnya.

Sanudin sebagai nasabah merasa senang, bersyukur dan berterima kasih kepada Bank BPR NBP 29 Pusakanagara dan berharap Bank BPR NBP 29 Pusakanagara semakin maju dan berkembang.

Senada juga diungkapkan  Edeh.R. Nasabah pemenang motor Mio,

"Alhamdulillah merasa bersyukur sekali bisa menangkan undian motor, semoga BPR NBP 29 kedepan semakin maju dan meningkat nasabahnya,"katanya.

Edeh berpesan, bagi para nasabah yang belum mendapatkan hadiah, agar terus meningkatkan saldo tabungannya, supaya dapat memenangkan pengundian pada periode berikutnya. (AN)
Share:
Komentar

Berita Terkini