Keturunan Raden Arya Wiralodra Ke XII Nyalon Bupati Indramayu

Redaktur author photo

inijabar.com,Indramayu– Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu tahun 2020 semakin memanas dengan sejumlah nama yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran pencalonan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ke partai pengusungnya masing-masing.

Dari sekian nama yang masuk dalam bursa bakal calon, ada pula nama Raden Inu Danubaya, yang mendaftar melalui Partai Golkar.

Saat dikonfirmasi Raden Inu Danubaya soal    keinginannya maju di Pilkada 2020 ingin mewujudkan Indramayu maju, sejahtra, bersih dan berbudaya.

"Hal itu menjadi ketekadan bulat dan keyakinan yang kuat menjadi modal dasar dalam memenangkan pilkada indramayu tahun 2020,” ungkapnya.

Dia menuturkan soal relawan pendukungnya yang diberi nama RINDU 2020 yang memiliki tersebar di 31 kecamatan dan 317 desa atau kelurahan.

"Tapi itu bukan sarat utama dan kami di usung dari partai golkar dalam memenangkangkan Pilkada Indramayu tahun 2020. Seluruh alur proses dan kebijakan partai golkar akan saya patuhi, baik selama proses pemenangan dalam Pilkada maupun hingga menjabat bupati indramayu selama lima tahun kedepan,”terangnya.

"Semoga dalam Iktiar politik saya mendapatkan kelancaran demi indramayu maju ,sejahtera bersih, berbudaya dan yang terakir minta doa restu dan dukungan dari masyarakat indramayu."pungkasnya. (Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini