|
Menu Close Menu

Waspada, Anak-anak Sudah Mampu Modifikasi Fitting Lampu Menjadi Vape

Rabu, 19 Februari 2020 | 17.31 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Peringatan bagi para orang tua yang memiliki anak yang masih dibawah umur terutama dalam pengawasan pergaulan di luar rumah dan di luar sekolahanya.
Fitting lampu seperti inilah yang dimodifikasi anak-anak sebagai pengganti Vape.
Pasalnya, anak-anak se usia sekolah dasar rentan dengan pengaruh pergaulan negatif. Seperti ditemukannya alat fitting lampu yang dimodifikasi menjadi alat hisap seperti Vape.

Kalau membeli harga Vape antara Rp200 ribu ditambah liquid (cairan) berbagai aroma rasa sebesar Rp 100 ribu lebih per botol.

Kini dengan alat fitting lampu yang dibeli di toko listrik dengan harga Rp5 ribu per buah di tambah sirop beraneka rasa atau susu kemasan sachet sebagai pengganti liquid nya.
Bocah sudah bisa merasakan dan menghisap alat tersebut dengan aneka rasa sesuai dengan selera mereka yang bisa dibeli dengan harga murah.

Adapun caranya yakni dengan membuka penutup fitting dan ditaruh kapas kemudian lobang di fitting untuk menaruh lampu di sundut pakai pemantik api kemudian tutup belakang fitting tersebut dihisap.

Secara langsung mengeluarkan asap layaknya sebuah Vape. Investigasi inijabar.com alat ini memang digunakan oleh anak-anak usia 7-10 tahun. Alasanya pun beragam dari sekedar icip-icip atau sebagai gaya-gaya an dihadapan sesama temannya.

Orang tua harus waspada dalam pengawasan kepada anaknya dalam pergaulannya jangan sampai memakai alat tersebut karena sangat berbahaya bagi kesehatan, alat tersebut juga rentan terbakar dan mengenai tangan dan mulut penggunanya.(*)
Bagikan:

Komentar