|
Menu Close Menu

Camat Pondok Gede Bongkar Jembatan Lama Perumahan IKIP

Jumat, 06 Maret 2020 | 17.46 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Pembongkaran jembatan lama Perumahan IKIP di batas wilayah RT 01/03 kelurahan Jatibening Baru.dipimpin langsung Camat Pondok Gede Nesan Sujana, didampingi Lurah Jatibening Baru, Mulyadi, pada Jumat (6/3/2020).

Dibantu jajaran SDA (Sumber Daya Air) Kota Bekasi langsung melakukan pembongkaran sisi utara IKIP berjalan sesuai apa yang diharapkan. Karena jembatan baru lebih tinggi.yang jembatan lama dibongkar karena air bisa ke halangan alirannya.

"Dari hasil musyawarah unsur 3 pilar dan keluarga H.Tholib ( alm), maka hari ini kita lakukan pembongkaran jembatan ini,"ujar Nesan pada inijabar.com.

Dia menjelaskan, setelah pembongkaran ini yang akan diperhatikan yakni membuat pejalan kaki di bikin jembatan semi permanen. Termasuk dampak setelah pembongkaran saluran akan dibikin atau di tinggikan.

"Supaya luapan air yang sering banjir ini sisi kiri dan kanan akan di tinggikan,"terang Mantan Camat Jatiasih ini.

"Permintaan dari warga pun akan kami akomodir sesuai dari hasil musyawarah Yang telah disepakiti antara pemerintah dan warga tadi,"sambungnya.

Nesan mengaku senang dengan hasil musyawarah tersebut yang membuat pembongkaran jembatan ini berjalan lancar. 

"Dengan ada nya musyawarah ini alhamdulilah semua yang diharapkan berjalan dengan lancar. Dan seterusnya kita sama sama saling kontrol apa yang diharapkan pemerintah dan warga nya, supaya kegiatan lebih lancar sesuai apa yang dikomitmen kan,"tandasnya.(edo)
Bagikan:

Komentar