Konsolidasi Jelang Muktamar, Muhammadiyah Kota Bekasi Gelar Muspimda ke 2 inijabar.com
|
Menu Close Menu

Konsolidasi Jelang Muktamar, Muhammadiyah Kota Bekasi Gelar Muspimda ke 2

Rabu, 11 Maret 2020 | 10.48 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bekasi mengadakan musyawarah pimpinan (Muspimda) kedua di Graha Wulansari, Rabu (11/3/2020) pagi.

Muspimda digelar sebagai upaya konsolidasi organisasi persyarikatan dalam rangka menyongsong Muktamar Muhammadiyah Ke-48 di Surakarta pada awal Juli 2020.

Ketua PDM Kota Bekasi, H. Soekandar Ghazali mengatakan, momentum muktamar harus menjadi penyemangat dalam kiprah Muhammadiyah di Kota Bekasi agar dapat memberikan manfaat lebih banyak ditengah masyarakat.

"Sekarang amal usaha kita terus bertambah, ada klinik kesehatan, panti yatim, perguruan tinggi IBM dan ke depan akan kita terus tingkatkan pelayanan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas, "jelasnya.

Menurutnya, dalam mensyiarkan perhelatan muktamar, PDM juga sudah menggelar jalan sehat dan menyiapkan ribuan anggotanya untuk hadir sebagai penggembira muktamar. 

Sekretaris PDM, Hasnul Kholid mengatakan muspimda diikuti oleh perwakilan pengurus cabang, ortom dan pimpinan lembaga dan majlis serta amal usaha yang berada di bawah naungan PDM Kota Bekasi.

"Melalui muspim kita akan melakukan koordinasi, evaluasi dan penguatan program persyarikatan agar lebih maksimal, " ujarnya. Tampak hadir dalam acara muspimda Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang juga menjadi Ketua Panitia Lokal Muktamar Kota Bekasi. (dwh)
Bagikan:

Komentar