|
Menu Close Menu

Pengurus KONI Subang Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Selasa, 03 Maret 2020 | 16.56 WIB

inijabar.com, Subang- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Subang periode 2019-2024 yang berjumlah 85 orang dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin di aula Oman Sahroni Pemkab Subang, Selasa (3/3/2020).

Selain pengkuhan dan pelantikan juga dipertontonkan atraksi dari beberapa cabang olahraga. Termasuk pemberian penghargaan kepada tokoh dan pegiat olahraga di Subang dari Ketua KONI Subang, Asep Rohman Dimyati.

Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin mengatakan, dengan banyaknya yang memperhatikan, keberadaan KONI harus diwujudkan.

Langkahnya adalah bagaimana memperbaiki diri terutama dalam bidang olahraga. Kepengurusan yang cukup banyak harus lebih baik dan terukur sebagaimana dalam olahraga.

“Tidak bisa direkayasa karena akan hancur malah jauh dari yang diharapkan,” katanya. 

Bupati Subang, H. Ruhimat menyambut baik langkah yang telah dilakukan jajaran pengurus sebelum dikukuhkan dan dilantik. Hal itu menunjukkan adanya kegotong royongan dan diharapkan terus dilakukan dalam memajukan dunia olah raga sekaligus menyukseskan program Jawara Raga.

“Adanya tagline ‘Subang Juara Subang Pasti Menang’ setiap even tinggal mempertahankan kebersamaan dan pembinaan atlet yang potensial serta unsur organisasinya,” katanya. 

Ketua KONI Subang, Asep Rohman Dimyati mengatakan, pihaknya akan berusaha meningkatkan kerja keras keolahragaan karena akan berdampak terhadap kehidupan ekonomi sosial masyarakat.

“Keterbukaan dengan aplikasi digital namun tetap penuh sinergitas guna menyongsong Porprov 2022,” ucapnya.

Tentu saja dukungan dari semua pihak sangat diharapkan. Sebab dengan support itu akan terwujud apa yang diharapkan KONI ‘Subang Juara Subang Pasti Menang', atlet dan pelatih sejahtera adalah kuncinya. (AN)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->