|
Menu Close Menu

Sisir Pertokoan, Polres Indramayu Sebut Tidak Ada Penimbunan Masker dan Sembako

Kamis, 05 Maret 2020 | 19.00 WIB
 
inijabar.com, Indramayu – Kasat Sabhara Polres Indramayu Iptu Suprapto bersama dengan Personel Sabhara Polres Indramayu telah melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di Pusat Perbelanjaan dan Pusat Pertokoan di wilayah Kabupaten Indramayu sebagai tindak lanjut antisipasi Panic Buying akibat wabah virus Corona di Kabipaten Indramayu, Rabu (4/3/2020).

Adapun pusat perbelanjaan dan pertokohan diantaranya Surya Toserba, Yogya Dep Store, Pasar Baru Indramayu, Pertokoan Alfamart, dan Pertokoan Indomart Dalam Pelaksanaan kegiatan Patroli Dialogis tersebut Kasat Sabhara Polres Indramayu Iptu Suprapto menghimbau dan menyampaikan agar warga tidak resah dengan adanya virus Corona.

Warga tidak boleh melakukan penimbunan sembako di rumah dan pemerintah menjamin stok sembako aman tidak ada masalah. Warga tidak boleh melakukan penimbunan stok alat kesehatan berupa masker ataupun sarung tangan dan diyakinkan untuk wilayah  Indramayu masih dalam keadaan aman, dan mengajak warga untuk hidup sehat dan tidak membuang sampah sembarangan.

"Tidak ditemukan adanya warga yang melakukan aksi borong sembako di pusat perbelanjaan dan pertokoan serta Aktifitas warga Indramayu berjalan normal seperti biasa, tandasnya.(Sai)
Bagikan:

Komentar