Tim Intan Fauzi Peduli Semprot Disinfectan dan Bagikan Logistik APD di Bekasi-Depok

Redaktur author photo
inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPR RI Fraksi PAN, Hj Intan Fauzi, menyalurkan berbagai bantuan berupa peralatan disinfektan, obat-obatan, makanan sehat ibu dan balita, serta kelengkapan untuk tenaga medis antara lain APD coverall beserta Goggle, helmet, masker, sarung tangan.

Hal itu dilakukan guna memitigasi penyebaran Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat di Indonesia terutama di wilayah Kota Bekasi dan Kota Depok yang merupakan daerah pemilihan Intan Fauzi.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulia sebagai wakil rakyat untuk masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Intan Senin (30/3/2020).

Dia berharap, bantuan ini bermanfaat untuk melindungi diri sekaligus mengantisipasi terus menyebarnya virus yang sangat agresif dan mematikan. Hal ini sekaligus bisa membantu meringankan pemerintah daerah serta masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Bantuan yang diberikannya ini tidak hanya berhenti sampai disini. Saya akan terus memantau perkembangan yang terjadi dan terus berupaya memberikan kontribusi untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi bencana yang sedang terjadi,” ujarnya yang kebetulan di Komisi IX DPR RI.

Puluhan set Spray Desinfekstan beserta masker dan google mask serta sarung tangan yang juga distribusikan. Yang siap untuk dipinjam kepada lingkungan yang memerlukan, karena saat ini alat terbatas dan kalaupun ada harganya melambung.

Secara terpisah, Ketua RW 11 RW Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Bo'eng Sutomo mengaku, bantuan yang disampaikan anggota DPR RI Hj Intan Fauzi ini sangat bermafaat bagi masyarakat.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini