Tim Urkes Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Lingkup Polres Indramayu

Redaktur author photo

inijabar.com, Indramayu,- Guna mengantisipasi, mengatasi dan mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona, pagi tadi hari Senin (16/3/ 2020) melaksanakan penyemprotan disenfektan di lingkungan Mapolres Indramayu.

Adapun Tim Urkes (Urusan Kesehatan) yang melaksanakan kegiatan penyemprotan antaralain Bripka Asep Damanhuri, Briptu Joko Hartawan, Bripka Andri Mulyana, dan Bripka Rivai Nursono. Penyemprotan fisenfektan dilakukan di beberapa titik, seperti ruang tunggu tamu, lobby, Ruang Kerja, Pos Penjagaan, ruang pelayanan, mesjid dan tempat lainnya.

Paur Humas Polres Indramayu IPDA SUKENDA mengatakan, ini merupakan upaya dari Polres Indramayu dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona atau yang disebut juga covid-19.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh anggota Polres Indramayu serta masyarakat yang sedang berkunjung ke Polres Indramayu untuk sering-sering mencuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan agar tidak terjangkit virus corona serta penyakit lainnya.

Selesai melaksanakan kegiatan penyemprotan, Tim Urkes beserta Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, didampingi Kabag Sumda Kompol H. Sarjono, dilanjutkan dengan cuci tangan bersama dengan menggunakan cairan antiseptic.(Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini