|
Menu Close Menu

Turnamen Sepakbola Kutub 12 Cup Jadi Event Pencari Bibit Pemain

Senin, 09 Maret 2020 | 22.01 WIB

inijabar.com, Indramayu– Sebanyak 32 tim akan bertanding pada Turnamen Sepak Bola Kutub 12 Cup yang dilaksanakan di Blok Bojong Desa/Kecamatan Lohbener mulai tanggal 9 – 29 Maret 2020.

Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat mengatakan, turnamen  tersebut diharapkan menjadi agenda rutin yang bisa dilaksanakan setiap tahun.

Pasalnya, dengan turnamen ini akan dapat melihat langsung segala potensi yang muncul dari putera daerah yang bermain bola di timnya masing-masing. Taufik menambahkan, pihaknya sangat mendukung turnamen Kutub 12 yang baru dilaksanakan tersebut.

Meskipun masih skala lokal Indramayu namun ini bisa menjadi ajang pencarian bibit atlet sepak bola sekaligus ajang hiburan masyarakat.

Selanjutnya, untuk lebih meningkatkan kualitas turnamen Kutub 12. Pihaknya berharap agar panitia pelaksana terus melakukan berbagai perbaikan terutama memperluas cakupan turnamen bukan saja level Indramayu tapi harus lebih besar lagi. Apalagi saat ini lapangan Kutub 12 kondisinya sangat bagus dan layak untuk digunakan turnamen.

“Dengan kondisi lapangan yang bagus ini, saya berharap kualitas turnamen dapat ditingkatkan dan cakupannya bisa diperluas,” tegas Taufik.(sai)


Bagikan:

Komentar