|
Menu Close Menu

Yayasan Al Hanief Moeliza Semprot Disinfektan Tiap Sudut Ruang Sekolah Cegah Virus Corona

Senin, 23 Maret 2020 | 13.53 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 Yayasan Al Hanief Moeliza melaksanakan penyemprotan disinfektan pada Sabtu (21/3/2020).
"Penyemprotan disinfektan di semua fasilitas sekolah-sekolah Al Hanief, baik yang ada di Kemang Pratama 1 maupun Sekolah Dasar yang berlokasi di Jl. Bambu Kuning Selatan, Kel. Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Kota Bekasi,"ujar Pimpinan Yayasan Al Hanief, Faisal Moeliza, pada inijabar.com. Senin (23/3/2020).

Dijelaskan Faisal, kegiatan tersebut terlaksana kerjasama dengan Yayasan Infaq Da'wah Center yang telah menerjunkan timnya ke sekolah-sekolah Al Hanief untuk melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan virus corona dan wabah penyakit lainnya yang sedang merebak di pelosok negeri ini, khususnya Kota Bekasi.

"Iya kami berterimakasih pada Yayasan Infaq Da'wah Center yang sudah membantu menurunkan timnya menyemprotkan disinfektan, semoga tercatat sebagai amal ibadah dihadapan Allah,"ucap Faisal. 

Ditambahkan dia, kegiatan tersebut sebagai usaha dan ikhtiar dalam upaya memberikan perlindungan terhadap kesehatan serta keselamatan guru-guru, karyawan dan anak-anak didik maupun para orang tua siswa yang berkunjung ke sekolah Al Hanief menjadi prioritas utama.

"Penyemprotan dilakukan menyeluruh, baik di kantor Kepsek, Kantor Admin, ruang tamu, ruang-ruang kelas, ruang serbaguna (mushalla), UKS, Lab.Komputer, ruang musik, kantin sampai dengan tempat tinggal Satpam dan Jenitor,"tutur Faisal.


Kegiatan itu juga, sambung dia, secara simultan dilakukan pembersihan-pembersihan serta perapian-perapian disudut-sudut sekolah dan taman-taman dalam masa kurun waktu 2 minggu libur sekolah sejak tanggal 16 Maret 2020 lalu.

"Terakhir saya menghimbau untuk kita semua, tetap berdo'a, dan tidak henti-hentinya memohon perlindungan kepada Allah SWT, dari segala ancaman, musibah hingga wabah penyakit, serta senantiasa mengharap Ridha ilahi Rabbi, agar kita semua rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Bekasi, diberikan kesehatan wal afi'at dan terhindar dari segala bentuk penyakit,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->