|
Menu Close Menu

3 Pilar Kebalen Sosialisasikan PSBB di Pospol Taman Mutiara Gading

Rabu, 15 April 2020 | 16.28 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi-  Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan beserta Bhabinkabtibmas serta RW ambil bagian dalam mengajak masyarakat untuk mentaati kebijakkan pemerintah  menjalankan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang dimulai hari ini Rabu (15/4/2020).

Lurah Kebalen H. Martan memberikan himbauan dan membagikan  200 masker bagi pengendara roda dua maupun roda empat di depan Pospol Taman Mutiara Gading Kelurahan Kebalen.

"Kegiatan ini untuk mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat, agar terjaga dari penularan Covid -19 dan memutus mata rantai dari penyebarannya, serta mengikuti anjuran Pemerintah dalam pemberlakuan PSBB,"ujar Yuli Suntara sebagai Ketua Relawan dan Ketua RW, 12 kelurahan Kebalen.

Senada dikatakan Bhabintibmaspol Aiptu. Mislan, kerjasama tiga pilar dalam tugas melaksanakan pemberlakuan PSBB ini untuk memotivasi serta memanifestasi masyarakat untuk mentaati peraturan.

"Karena kebijakkan pemerintah berpacu dalam rangka meminimalisir penyebarannya, masyarakat akan lebih aman dan terjaga dari bahaya penularan Covid -19 ini,"tuturnya.

Sementara, Lurah Kebalen H. Martan menyatakan, kegiatan ini harus  berkesinambungan dalam menanggulangi penyebarannya dan mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan wabah virus corona dengan mematuhi himbauan pemerintah pusat maupun daerah.

"Masyarakat harus berjibaku dalam menghadapi krisis wabah corona Covid 19 ini, agar supaya cepat pulih dari dampak Virus Covid -19 ini,"harapnya. (UG)
Bagikan:

Komentar