|
Menu Close Menu

BPD GBI Bekasi Raya Bagikan Makan Siang Pada Pengemudi Ojol

Kamis, 02 April 2020 | 12.26 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua BPD Gereja Bethel Indonesia (GBI) Bekasi Raya, Sahala Nainggolan menyatakan, wabah virus covid 19 jelas sangat berdampak bagi ekonomi masyarakat terutama para pekerja informal seperti pengemudi ojek online (ojol), pedagang kaki lima, UMKM dan lainnya.

"Iya kita sangat meraskan betapa wabah virus corona ini sangat terasa bukan hanya dampak kesehatan tapi juga sendi ekonomi, terutama para pekerja informal. Makanya kami dari BPD GBI Bekasi Raya mencoba berbagi rasa kepada mereka seperto pe gemudi ojol, pedagang kaki lima dan lainnya yang memang sangat bergantung dari pemasukan keuangan sehariannya,"ujarnya pada media saat membagikan makan siang pada pengemudi ojol di jalan A.Yani depan pertokoan Hypermall Giant Bekasi Barat. Kamis (2/4/2020).

Dia menambahkan, kegiatan tersebut sudah sejak hari Rabu (1/4/2020) dilakukan GBI di beberapa titik wilayah di Kota Bekasi. Setiap harinya lebih dari 100 box nasi beserta lauknya dibagikan.

"Semoga bantuan dari GBI Bekasi ini bisa meringankan beban mereka para pengemudi ojol. Dan kami harapkan wabah virus covid 19 ini cepat berlalu dari negeri ini,"tandasnya.

Sahala menjelaskan, rencananya kegiatan semacam itu akan dilakukan dalam waktu lima hari kedepan.

"Kita rencanakan lima hari kedepan masih terus berkeliling mencari titik-titik tempat untuk bisa berbagai kepada sesama,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar