Hj. Evi Mafriningsianti Serahkan Donasi ke Pengurus Masjid dan Musholla di RW 13 Aren Jaya

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Hj. Evi Mafriningsianti memberikan donasi ke Masjid Al Mubaarok yang berlokasi di Jl Pulau Jawa Dalam Perumnas IIi Rt002/013 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur pada Senin (27/4/2020).

Selain itu 5 musholla yang berlokasi di RW 13 juga mendapat bantuan dari wanita yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi itu.

"Iya ini sudah janji untuk bantu kas masjid Al Mubarook dan juga 5 musholla yang ada di RW 13 ini,"ucap Hj Evi. Senin (27/4/2020). 

Sementara itu, Ketua RW 13 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Wardoyo mengaku bersyukur atas bantuan dari anggota DPRD Kota Bekasi Evi Mafriningsianti. Pastinya, kata dia, bantuan tersebut sangat bermanfaat di tengah pandemi covid 19 ini. 

"Ya tentu nya kami bersyukur pada Allah dan berterimakasih pada bu Evi atas kepedulian nya pada lingkungan kami. Tadi pengurus masjid juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dari bu dewan,"ucapnya.

Sebelumnya Hj Evi juga memperbaiki tanggul jebol yang membuat banjir di wilayah itu menghabiskan anggaran Rp 5juta. Serta bantuan sembako senilai Rp 5juta. Sedangkan bantuan tunai senilai Rp15 juta diharapkan bisa meringankan pengurus masjid dan musholla yang ada di RW 13 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

Terkait bantuan sosial (bansos) berupa sembako dari Pemkot Bekasi, Wardoyo mengaku warganya sudah menerima baik dari Pemkot Bekasi maupun dari Pemerintah Provinsi Jabar.

"Sudah kita dapat dari Pemkot Bekasi total12 sembako. Dan sembako dari provinsi Jabar 3 sembako,"ujarnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini