Persis Kecamatan Kadipaten Buka Posko Satgas Penanganan Covid 19 inijabar.com
|
Menu Close Menu

Persis Kecamatan Kadipaten Buka Posko Satgas Penanganan Covid 19

Selasa, 21 April 2020 | 12.44 WIB

inijabar.com, Tasikmalaya- Pengurus Cabang Persis Kecamatan Kadipaten  membentuk posko Satgas Persis Respon Covid-19 yang diketuai oleh Taufik Hidayatullah.

"Kegiatan Satgas Persis Respon Covid-19 ini sangat positif, mengingat penyebaran virus corona di Indonesia menyebar dengan sangat pesat, sehingga perlu pencegahan di tiap-tiap daerah," ujar Taufik pada inijabar.com. Sab (18/4/2020).

Sementara, Koordinator posko Satgas Persis jama'ah Sawahlega, Faisal Khuzaimi mengatakan, kegiatan di jama'ah Sawahlega difokuskan pada pendataan warga yang mudik.

"Selain itu ada pembagian masker, penyemprotan disinfektan serta kegiatan lain yang mendukung pencegahan penyebaran virus corona,"ucapnya.

Senada dikatakan perwakilan Satgas Persis dari jama'ah Cirando, Enjang Muttaqinbahwa dasar warga PC. Persis Kadipaten melakukan kegiatan ini bukan untuk mencari keuntungan.

"Kegiatan ini benar-benar untuk berjuang dan memberikan manfaat bagi masyarakat,"ujarnya.

Hal itu dibenarkan Sekretaris kegiatan Satgas Persis Kadipaten bahwa kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari

"Alhamdulillah dengan adanya Satgas Persis cukup mendapatkan apresiasi dari semua kalangan, terutama pemerintah desa karena merasa terbantu." ujar Saefullah Al-Anshary.
Bagikan:

Komentar