|
Menu Close Menu

Usai Bagikan Masker, Waras Wasisto Minta Bansos Jangan Dibagikan Dulu Sebelum Datanya Valid

Minggu, 19 April 2020 | 14.16 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPRD Jawa Barat, Waras Wasisto membagikan ratusan masker bagi pengendara ojek online maupun ojek pangakalan di simpang Pekayon Kecamatan Pekayon Jaya Bekasi Selatan pada Minggu 19 April 2020.
Anggota DPRD Jawa Barat Waras Wasisto bagikan ratusan masker dan minuman berenergi pada pengemudi Ojol dan Opang di persimpangan Pekayon
Politisi asal PDI Perjuangan yang juga anggota Satgas Lawan Covid DPRD Jabar ini mengaku kegiatan bagi-bagi masker dan minuman sehat dan makanan ringan tersebut sudah yang kesekian kali dilakukanya.

"Iya kali ini sasaran kita para pengemudi ojol dan juga opang termasuk supir angkot. Mereka lah yang setiap hari bersentuhan dengan masyarakat melayani masyarakat. Makanya tadi kita bagikan juga kepada para penumpang agar selalu menggunakan masker dalam aktifitasnya,"ucap Waras.

Ketika disinggung soal bantuan sosial dari provinsi Jawa Barat terutama soal pendataan warga calon penerima yang menjadi ricuh. Dia menyatakan, kalau bantuan provinsi kan data nya dari Pemkot Bekasi.

"Iya Provinsi mana punya data. Kan Pemkot yang mengusulkan data warganya. Makanya saya minta bansos itu ditunda dulu jika data yang disampaikan belum valid,"tegas Waras. 

Dia juga mengaku heran kenapa pembagian sembako di Kota Bekasi harus ada tahap satu dan tahap selanjutnya.

"Saya juga ga tau kenapa ada tahap satu dalam pembagian sembako di Kota Bekasi. Kalau data nya tidak valid dan tidak tepat sasaran nanti akan ribut lagi tahap kedua nya. Lalu nanti tahap ketiga ribut juga,"tandasnya.

Waras berharap bantuan yang diberikan kepada warga terdampak covid 19 bisa tepat sasaran dan tidak ada diskriminasi.(*)
Bagikan:

Komentar