|
Menu Close Menu

Hasil Swab Tes di 4 Lokasi di Ciamis, Hasilnya 4 Orang Reaktif Positif Covid 19

Senin, 18 Mei 2020 | 19.20 WIB

inijabar.com, Ciamis- Sebanyak empat orang memperlihatkan reaksi positif covid 19 saat dilakukan Rapid dan Swab tes di beberapa lokasi pada Senin(18/5/2020). 

Empat lokasi tersebut yakni, di Pasar Manis Ciamis, halaman Yogya Department Store, Pasar Galuh Kawali, dan di Halaman Toko Setia Kecamatan Kawali. Dari ke empat tempat itu, ada 92 hasil Rapid Test dan 110 swab yang dites.

“Hasil pemeriksaan Rapid saat ini, 4 orang terindikasi reaktif dari pasar Galuh Kawali 2 orang dan Toko Setia 2 orang,” ujar Ketua Tim Penanganan Kasus (PIK) Covid-19 Ciamis Eni Rochaeni.

Eni mengungkapkan, rincian hasil pelaksanaan tes di Pasar Manis Ciamis, jumlah warga yang diperiksa rapid sebanyak 25 orang. Sementara jumlah yang diperiksa swab 56 orang. 

Hasil pemeriksaan rapid tidak terindikasi rapid covid reaktif. Sedangkan pelaksanaan tes di pertokoan Yogya, jumlah diperiksa rapid sebanyak 24 orang. 

Jumlah diperiksa swab 44 orang. Hasil pemeriksaan rapid tidak terindikasi rapid covid reaktif. Sementara di Pasar Galuh Kawali, jumlah diperiksa rapid 21 orang. Jumlah diperiksa swab 8 orang. 

Hasil pemeriksaan rapid, ada 2 orang terindikasi reaktif. Dan di Toko Setia, jumlah diperiksa rapid 22 orang. Hasil pemeriksaan rapid ditemukan 2 orang terindikasi reaktif. Jumlah oranv dites swab 4 orang.(edo)
Bagikan:

Komentar