|
Menu Close Menu

SMP Nasional 1 Kota Bekasi Bagikan Ratusan Sembako Bagi Warga Sekitar Lingkungan Sekolah

Kamis, 14 Mei 2020 | 21.09 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Tidak seperti tahun sebelumnya SMP  Nasional 1 Kota Bekasi selalu menggelar Bazar Ramadhan dengan menjual sembako murah. Tahun ini di tengah pandemi covid 19. 

Sekolah yang berlokasi di Jl.Raya Hankam Bojong Nangka II/38 Jatirahayu kecamatan Pondok Melati ini mengganti dengan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako untuk warga di lingkungan sekolah.

Kepala Sekolah SMP  Nasional 1 Kota Bekasi, Dwi Maria Handayani secara simbolis menyerahkan bantuan sosial (bansos) sebanyak total 400 paket sembako, diantaranya sebanyak 260 paket khusus untuk warga RW 07 Jatirahayu dan sisanya disebar ke berapa daerah di sekitar Pondok Melati.

"Tahun kemarin kami mengadakan bazar ramadhan yakni menjual sembako murah. Tapi kali ini di tengah kondisi wabah virus corona. Kita memilih menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako,"ujarnya pada inijabar.com. Kamis (14/5/2020). 

Kegiatan baksos ini, sambung dia, atas partisipasi siswa serta orang tua juga para guru seperti uang infak siswa, donasi orang tua siswa serta hasil niaga para siswa yang menunjukan kepedulian di tengah kondisi wabah covid 19.

"Paket sembako yang dibagikan diantaranya, beras 5 kg, minyak, 5 mie instan, 1 kg gula, 2 kaleng sarden dan 2 sabun batang serta 2 masker,"tuturnya.(*)
Bagikan:

Komentar