Kapolres Banjar Silaturahmi ke Ketua PCNU Kota Banjar inijabar.com
|
Menu Close Menu

Kapolres Banjar Silaturahmi ke Ketua PCNU Kota Banjar

Sabtu, 06 Juni 2020 | 11.32 WIB

inijabar.com, Kota Banjar- Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanni, didampingi PLH. Kasat Intelkam, Kapolsek Pataruman, Kasat Binmas, Kanit V Sat Intelkam, Kanit Lantas Polsek Pataruman, Babinkamtibmas Desa Mulyasari, dan Danramil Langensari, bersilaturahmi ke Kantor PCNU Kota Banjar pada Jumat (5/6/2020).

Kedatangan AKBP Melda Yanni ke kantor yang berlokasi di Dusun Rancakole, RT 01, RW 01, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banja, untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru di Polres Banjar.

"Silatuhrahmi ini guna meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri, dengan warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, khususnya warga Nahdathul Ulama (NU),"ucap AKBP Melda.

Sebagai warga baru di Kota Banjar, dirinya memohon bisa diterima, dan beharap kerja sama dalam menciptakan keamanan, ketertiban, dan kondusifitas, yang selama ini terjaga dengan baik di wilayah Kota Banjar. 

AKBP., Melda Yanni disambut langsung oleh Ketua PCNU Kota Banjar, KH. Ahmad Roidi Farisi, yang juga sebagai Ketua Pondok Pesantren Se-Priangan Timur. 

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kapolres juga, menyerahkan bantuan berupa beras kepada Ketua PCNU Kota Banjar, sebanyak 100 Kg.(*)
Bagikan:

Komentar