Pemuda Desa Durajaya Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bekas Kandang Kambing

Redaktur author photo
 
inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Seorang pemuda berinisial R (25) asal Kampung Mandiangin, Desa Durajaya, Kecamatan Greged diketemukan tewas gantung diri di kandang kambing milik Jasma warga Kampung Mandiangin RT 02 RW 02 Desa Durajaya, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon. Senin (8/6/2020).

Korban diketemukan tewas menggantung diri dengan seutas tali tambang sekitar jam 13.00 wib ditemukan oleh Jasma pemilik kandang kambing. 

Jasma pun melaporkan ke kuwu Desa Durajaya Sukirman yang langsung ke Polsek Beber sekitar pukul 15.15 WIB. 

Mendapat laporan itu anggota Polsek Beber langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Kapolsek Beber, AKP Soemedi, menegaskan, korban ditemukan oleh Jasma menggantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang dengan panjang 2 meter yang diikat keatas bambu.

"Motif korban gantung diri belum diketahui,"ucap Kapolsek. 

Selanjutnya, kata dia, korban dievakuasi dengan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh tim Inavis Polresta Cirebon beserta tim kesehatan dari Puskesmas Kamarang yakni dr. Eli Toyibah. 

"Dari kemaluan korban keluar air mani dan luka jeratan di leher dan korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan dan dibuatkan surat penolakan untuk tidak dilakukan otopsi dari pihak keluarga korban," pungkasnya. (Fii)
Share:
Komentar

Berita Terkini