|
Menu Close Menu

Polsek Dukupuntang Gencarkan Ketahanan Pangan Budidaya Ikan

Senin, 15 Juni 2020 | 19.35 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Polsek Dukupuntang, Polresta Cirebon, Polda Jabar, yang telah diintruksikan Kapolresta Cirebon untuk setiap Polsek harus mengadakan program ketahanan pangan dengan budidaya Ikan sebagai upaya menjaga ketersediaan pangan di tengah Pandemi Covid-19. Senin (15/6/2020). 

Dalam program ketahanan pangan tersebut, Kapolsek Dukupuntang, IPTU Affandi, SH, mengatakan, kegiatan ini ditujukan untuk mengajak personil polsek serta masyarakat memanfaatkan lahan kosong agar dikelola seperti budidaya ikan dan ternak. 

"Program ketahanan pangan dengan membudidaya Ikan itu agar mampu membantu menjaga ketahanan pangan di wilayah Polsek Dukupuntang ditengah pandemi Covid-19," ujarnya. 

"Saya juga Mengajak seluruh Anggota Polsek untuk memanfaatkan lahan yang ada untuk melaksanakan program ketahanan pangan ini," jelas Kapolsek. 

Dia menambahkan, hasil panen ikan tersebut nanti akan diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu di sekitar wilayah hukum Polsek Dukupuntang. 

Kedepannya, kata dia, program ketahanan pangan ini diharapkan dapat menjadi salah satu sumber daya dalam memenuhi kebutuhan pangan di tengah masa Pandemi Covid-19. (Fii)
Bagikan:

Komentar