|
Menu Close Menu

Sudah 1 Tahun Jalan CBL Longsor Sepanjang 100 Meter, Pemkab Bekasi Cuek

Sabtu, 20 Juni 2020 | 04.46 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Sudah lebih dari satu tahun Jalan Raya CBL di Desa Muktiwari, Cibitung, amblas lantaran tergerus aliran sungai. 

Akibat hal itu, hanya satu jalur yang bisa digunakan pengendara yang melintas. 

Menurut informasi yang dihimpun dari warga setempat, kondisi itu terjadi sudah lebih dari se-tahun, tetapi tidak ada perbaikan hingga saat ini. 

Kerusakan sepanjang kurang lebih 100 meter itu menuai keluhan dari pengguna jalan yang tiap hari melewati jalan itu untuk beraktivitas. Mereka mengaku resah dan khawatir atas kerusakan jalan itu. 

"Kita minta pemerintah secepatnya diperbaiki karena sangat membahayakan. Kita harus hati-hati bila melintas. Kalau malam hari kita tidak berani. Padahal ini akses dari Cikarang ke Jakarta (menghubungkan, Red)," kata Indriyani salah satu pengendara yang melintas, Jumat (19/6/2020). 

Dia meminta Pemkab Bekasi segera memperbaiki jalan itu karena merupakan akses alternatif yang kerap digunakan pengendara roda empat dan roda dua. 

"Semoga pemerintah tanggap dan segera perbaiki agar hal yang tidak diingkan terjadi. Kita juga ingin lewat jalan ini dengan hati tenang," harapnya. (Lutfi).
Bagikan:

Komentar