|
Menu Close Menu

Besok Sudah Belajar Mengajar, Kuwu Warujaya Inisiatif Semprot Disinfectan Setiap Sekolah

Minggu, 12 Juli 2020 | 17.01 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Jelang proses belajar mengajar di Tahun Ajaran Baru 2020/2021 dimulai, Pemerintah Desa Warujaya, Kecamatan Depok bersama Karang Taruna melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah sekolah yang ada di wilayahnya. 

Menurut, Kuwu Desa Warujaya Siti Runingsih, kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah saat menyambut Tahun ajaran baru. 

"Penyemprotan disinfektan dilakukan di ruang kelas, ruang guru, halaman hingga taman sekolah," ujar Wanita yang akrab di panggil Nining ke inijabar.com. Minggu (12/7/2020).
 
"Di wilayah kami  banyak Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Raudlatut Tholibin Cibogo, Madrasah Tsanawiyah (MTs), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tara, Pesantren dan Taman Kanak-Kanak," tandas Nining. 

Sementara itu, Eti Suhaeti Guru MI Raudlatut Tholibin Cibogo menyampaikan, rasa terima kasih buat Kuwu Desa Warujaya yang telah peduli terhadap dunia pendidikan.

Terutama buat generasi penerus khususnya para pelajar di Warujaya agar hidup sehat dan terhindar dari wabah virus corona. 

"Untuk pelajar memulai besok Senin (13/7/2020) akan berangkat sekolah, belajar mengajar dengan tatap muka dan sistem belajar dengan di sip biar tidak berkerumun," ucapnya.

"Kami juga menghimbau semua pelajar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, physical distancing, memakai masker dan selalu cuci tangan," katanya. (Fii)
Bagikan:

Komentar