|
Menu Close Menu

Dalam Semalam 3 Rumah di Cigembor Dibobol Maling

Jumat, 24 Juli 2020 | 15.04 WIB

inijabar.com, Ciamis- Dalam semalam tiga rumah dibobol maling di Kelurahan Cigembor Kecamatan Ciamis. Kabupaten Ciamis. Tiga rumah yang sempat dibobol maling yaitu rumah Ustadz Nanang di Rt 06 Rw 05, Elan di Rt 05 Rw 05, Yayah di Rt 06 Rw 06 Lingkungan Burujul.

Diperkirakan maling beraksi jam 02.00 WIB disaat pemilik rumah sedang terlelap tidur, Jum'at (24/7/2020). Ustadz Nanang mengatakan, sepulangnya Ia jaga malam langsung tidur.

"Saya pulang kira-kira jam 01.30 WIB dan saya langsung tidur. Kira-kira jam 03.00 WIB istri saya membangunkan saya dan menanyakan Handphone setelah dicari handphone sudah tidak ada,"ujar ustad Nanang.

"Setelah dicek ternyata jendela sudah terbuka tak ayal saya langsung curiga bahwa ada yang masuk ke rumah," paparnya.

Nanang juga menambahkan diperkirakan maling masuk lewat jendela sekitar jam 02.30 WIB. Dan diperkirakan kerugian mencapai 5 juta rupiah.

Senada dikatakan, Elan warga RT 05 RW 05 bahwa dirinya tertidur kisaran jam 01.00 WIB. Sekitar jam 06.00 WIB mau ngambil Handphone melihat keruang tamu sudah berantakan malahan tas yang berisikan uang Rp1 juta dan surat berharga ditambah 2 ATM sudah tidak ada.

"Malahan bukan rumah saya sama pa Ustadz saja, namun rumah ibu Yayah pun sempat dicukil jendelanya. Saya juga mau melaporkan ini ke pihak yang berwajib," tambahnya. 

Setelah dikonfirmasi ke Babinsa Sertu Ade Toni. Bhabinkamtibmas Aiptu asep lewat WhatsApp.

"Benar ada yang kemalingan di wilayah kami dan kami sedang mempelajarinya kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Cigembor kecamatan Ciamis agar memperhatikan keamanan masing-masing. Kami juga meningkatkan jaga malam yang telah berjalan disetiap RT, " tegasnya.(*)
Bagikan:

Komentar