|
Menu Close Menu

KPK Gledah Pendopo Wali Kota Banjar dan Kantor PUPR Dugaan Proyek Infrastruktur

Jumat, 10 Juli 2020 | 20.37 WIB

inijabar.com,  Kota Banjar- Balai pendopo WaliKota dan Dinas PUPR Kota Banjar digeledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Penggeledahan tersebut diperkirakan terkait penyelidikan kasus dugaan korupsi proyek pekerjaan infrastruktur Kota Banjar.

Penggeledahan serupa juga terjadi di depan pintu masuk Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjar. Dengan dijaga ketat dua petugas kepolisian berseragam lengkap pada Jumat, (10/7/2020).  
Menurut keterangan seorang warga Banjar bernama Zaenal Abidin yang menyebut kemaren juga sehari sebelumnya di Kantor PT PMG beralamat di Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar juga digeledah dari pagi sampai malam. petugas yang diduga petugas KPK datang naik empat mobil plat B. 

Saat turun dari kendaraan petugas langsung masuk kantor. Mereka mengenakan masker dan sarung tangan. 

Sehari sebelumnya pada Kamis 9 Juli 2020 ada beberapa orang diperkirakan dari KPK juga mendatangi Kantor PT PMG Kota Banjar beralamat di Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar juga digeledah dari pagi sampai malam. 

Aparat bersenjata terlihat dari pagi berjaga di depan pintu masuk Beberapa awak media yang berupaya melakukan peliputan langsung dihadang. 

Mereka enggan memberikan keterangan apapun hanya sekedar menjawab tidak tahu. Hingga berita ini terbit belum diketahui pasti. Apakah hanya penggeledahan untuk mengamankan barang bukti atau terdapat tindakan penangkapan.(edo)
Bagikan:

Komentar