|
Menu Close Menu

Soal Rhoma Irama, Wagub Jabar Ingatkan Ade Yasin Harus Lebih Bijak Sikapi Masalah

Minggu, 05 Juli 2020 | 10.57 WIB

inijabar.com, Majalengka- Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, meminta polemik Rhoma Irama dan Bupati Bogor Ade Yasin tidak berlarut-larut. 

Uu juga mengharapkan, Bupati Bogor agar lebih bijaksana dalam menyelesaikan persoalan tersebut tanpa membawa ke meja hijau.

"Polemik itu jangan dibesar-besarkan dan tak berlanjut ke meja hijau,"ucap Uu. 

"Saya minta Bupati Bogor mengambil sikap bijaksana terkait kasus yang menimpa Rhoma irama saya harap untuk tidak dilanjutkan ke ranah hukum, sikapi dengan dingin,” sambung nya saat di Kabupaten Majalengka, Sabtu (4/7/2020). 

“Masalah kemarin (Rhoma Irama) bisa diselesaikan secara baik baik, tidak semua masalah harus dibawa ke ranah hukum,”saran Uu. 

Bupati Bogor, lanjut Uu diyakini bisa menangani kasus tersebut dengan gaya kepemimpinan yang supel sehingga kasus tersebut bisa selesai tanpa memancing pro kontra di masyarakat. 

“Untuk kasus yang sedang terjadi di Kabupaten Bogor, saya yakin kepala daerah bisa menunjukkan sikap seorang pemimpin yang bijaksana dan tidak hanya menjalankan aturan semata, sehingga pemimpin tidak memiliki keistimewaan dibanding dengan yang lainnya,”tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar