Artis Adly Fairus Siapkan Jurus di Pilkada Karawang

Redaktur author photo

 

inijabar.com, Karawang- Artis sinetron Ahmad Adly Fairuz, yang juga merupakan cucu Wakil Presiden (Wapres) mengatakan, Kabupaten Karawang memang dikenal sebagai lumbung padi nasional. 


"Itu karena Karawang adalah salah satu produsen padi terbesar di Indonesia. Meski Karawang sekarang dikenal sebagai Kawasan industri dan menjadi bagian dari kawasan megapolitan, julukan Karawang sebagai daerah lumbung padi Nasional akan tetap melekat kuat,"ujarnya. 


"Itulah yang mendasari penciptaan brand identity dari PADI sebuah akronim dari Pasangan dr. Yessy dan H. Adly, Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang," ungkap Adly Fairuz kepada inijabar.com, Senin (10/8/2020). 


Adly Fairuz menambahkan, huruf dari PADI pun jika dijabarkan akan memiliki sebuah makna yang kuat, yaitu, Peduli, Amanah, Dinamis, Inovatif. 


"Sebagai strong value dari Visi Misi keduanya. Tentunya PADI sangat dekat dan related sekali artinya dengan masyarakat Karawang. Seperti yang kita tahu PADI pun memiliki filosofi yang sangat dalam, semakin matang berisi semakin merunduk. Semakin kita merasa bisa, maka kita harus bisa semakin merasa," paparnya.


Padi bukan hanya saja bermanfaat, sambung Adly Fairuz, namun menjadi harapan dan sumber kehidupan.


"Variabel keunggulan, dr. Yesi figur keluarga besar karawang, H. Ahmad Adly Fairuz merupakan cucu Wapres, figur media darling dan Visioner muda. Faktor Rieke Diah Pitaloka Dapilnya, variabel keunggulan. Yang pasti, saya siap membawa perubahan untuk Kabupaten Karawang, Salam PADI," pungkasnya. 


Diketahui, dr. Yesi Karya Lianti dan H. Ahmad Adly Fairuz mengantongi rekomendasi dari PPP, PDI Perjuangan, PBB dan PAN untuk bertarung di pesta demokrasi pada Pilkada Karawang 2020 nanti.(*)


 

Share:
Komentar

Berita Terkini