DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi Tebar 1000 Paket Daging Kurban

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Dewan Pengurus Daerah Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Bekasi melaksankan pemotongan  hewan qurban dalam momentum Idul Adha 1441 H di Sekretariat partai tersebut Kota Bekasi pada Minggu (2/8/2020).

Sebanyak seribu  paket daging qurban disalurkan untuk warga kota Bekasi.

Ketua Panitia Qurban , Rian Amirul Haqim menyatakan, qurban suatu perwujudan perasaan cinta kepada sang kholiq dan sesama manusia sebagai makhluk sosial, di mana ibadah Mahdoh (vertikal) dan ibadah Sosial / Ghoir Mahdoh (Horisontal) harus deimbang. 

"Tujuan dilaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban ini, wujud cinta Alloh dan cinta kepada sesama,"ucap Rian saat memberikan sambutannya.

Ditambahkan Rian, Partai Gelora sangat bahagia dapat berbagi sebagai bukti kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya warga kota Bekasi.

Dia berharap, sebagai partai baru, bisa dapat selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu menghadirkan manfaat dengan meningkatkan upaya komunikasi yang bersifat kolaboratif bersama semua stakeholder di kota Bekasi. 

"Sehingga harapan kami, partai yang baru lahir ini dapat diketahui oleh seluruh element masyarakat Kota Bekasi dan dapat berkolabosari dengan seluruh stake holder para pemanggku kebijakan di kota Bekasi," pungkasnya.(*)


Share:
Komentar

Berita Terkini