Dua Oknum Kuwu di Cirebon Ini Dilaporkan Ke Polres Dugaan Selingkuh  

Redaktur author photo


inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Dua oknum Kuwu di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat diduga berselingkuh. oknum Kuwu atas nama N (wanita) Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan dengan oknum Kuwu berinisial IR (pria) Desa Leuwidinding, Kecamatan Lemah Abang, 


Kedua oknum kuwu tersebut diduga menjalin hubungan khusus, padahal kedua oknum kuwu sudah mempunyai keluarga masing-masing. 


Menurut kesaksian berinisial S, penyergapan kedua oknum kuwu yang diduga sedang selingkuh tersebut berawal dari informasi suaminya yang ketika itu N sudah dua hari tidak pulang ke rumah sejak hari Kamis (20/8/2020) hingga Sabtu malam.


Dan dari keterangan anaknya, bahwa Kuwu Tegalkarang berangkat piknik. Namun, suami N merasa curiga dan meminta bantuan seseorang untuk melacak keberadaan istrinya melalui GPS ponselnya, dan diketahui keberadaannya di daerah Pangandaran. 



Beberapa hari kemudian, suami dan teman-temannya mencegat kepulangan istrinya di wilayah Geronggong. Setelah diikuti, ternyata benar saja istrinya N Kuwu Tegalkarang sedang berduaan bersama IR di dalam mobil kendaraan milik IR Kuwu Desa Leuwidinding.


Keduanya tertangkap basah di dalam satu mobil usai pulang week end selama dua hari di Pangandaran saat sampai di depan MaPolresta Cirebon lantas keduanya langsung digiring masuk ke Polresta Cirebon untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. 


Sementara itu, Kasat Reskrim Kompol Rina Perwitasari saat dihubungi lewat pesan WhatsApp mengaku masih melakukan pemeriksaan. 


"Kami melengkapi mindiknya dulu karena kami baru terima kasusnya," katanya. 


Di tempat terpisah, saat dihubungi via celluler, Plt Ketua Forum Komunikasi Kuwu Kabupaten Cirebon (FKKC) Rochmat Hidayat menerangkan bahwa FKKC tidak bisa memberikan sanksi apapun terkait perslingkuhan antar oknum kuwu. 


"Kami disini hanya sebuah wadah. Perkaranya sudah ditangani oleh yang berwajib. Selepas benar atau tidak, mari kita ikuti hasil dari proses hukum. Pesan saya hanya satu, untuk semua kuwu tolong taati azas yang berlaku saja," bebernya.


Saat dihubungi via pesan WhatsAppnya, N Kuwu Tegalkarang memberikan jawaban terkait dugaan perselingkuhannya.


"Tanya aja ke polres nya... Ada berita apa... Biar jelas. Yang jelas berita itu tidak benar....🙏🙏," ucapnya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini