|
Menu Close Menu

Modal 15 Kursi, PKB-Gerindra Akhirnya Usung Jimmy Yusni di Pilkada Karawang

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 10.17 WIB


inijabar.com, Karawang- Akhirnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merekomendasikan H. Ahmad Zamakhsyari sebagai Calon Bupati Karawang berpasangan dengan Yusni Rinzani  sebagai Cawabup di Pilkada Karawang 2020. 


Rekomendasi dari Prabowo bernomor 08 979/Rekomendasi/DPP-Gerindra/2020,  kepada pasangan tersebut menjadi sebuah realitas politik bagi Gina Swara yang harus legowo menerima keputusan Prabowo yang lebih memilih Yusni Rinzani untuk dipasangkan dengan Ahmad Zamakhsyari. 


Koalisi PKB – Gerindra ini menjadi pembuktian politis bagi Ahmad Zamakhsyari atau yang akrab disapa kang Jimmy bahwa mampu membawa Gerindra menjadi partai Koalisi PKB di Pilkada Karawang.


Maka genaplah jumlah partai keduanya menjadi 15 kursi. Dan pada tanggal 4 sampai 6 September 2020 nanti, sudah bisa mendaftar ke KPUD Karawang. 


Dalam.isis rekomendasinya Prabowo juga memerintahkan agar Kader Gerindra, dari mulai tingkat kepengurusan desa, kecamatan hingga kabupaten, untuk mendukung dan memenangankan pasangan Jimmy – Yusni.(*)

Bagikan:

Komentar